Tuesday, December 5, 2006

Temenku Keluargaku......



Saat ini aku merasa bosan sepi sendiri kaya ga ada temen di sini. Tapi aku jadi inget pesen seseorang. Begini pesennya

" Kita merantau itu tujuan utamanya bukan mencari uang, klo kita mencari uang di jawa kita bisa mencari uang tapi yang kita cari adalah saudara/keluarga. Bandingkan klo kita cuma di jawa keluarga kita ya cuma itu2 saja, tp klo kita merantau kita jd banyak kenal ma orang ya jadinya banyak keluarga deh"

benar ga sih kira2 pesen di atas????
kadang aku jadi berpikir apa emang aku bisa sampai ke dobo bukan semata karena mo nyari uang????ato aku juga mo cari keluarga????

Aku di dobo adalah kerja so pasti tujuannya cari duit untuk kehidupan yang lebih baik. Tapi klo aku renungkan ada benernya juga pesen di atas. Di saat kita sendiri di rantau jauh dari sanak saudara, keluarga uang serasa ga ada artinya. Temen-temen kita itulah saudara kita, merekalah keluarga kita. Disaat aku sakit mereka yang ada di deketku, di saat aku kesepian mereka yang menemaniku dan di saat aku butuh sesuatu merekalah yang bisa aku perintahkan hehehehehe...

Tiap hari aku bertemu mereka, bercanda, tertawa, bekerja bersama, makan juga bersama malah kadang juga mandi bersama ( jang berpikir negatif dulu ee ) kita mandi bersama pas di pantai kok hehehehehe.... Tapi dengan adanya keberadaan mereka paling ga sedikit mengobati kesendirianku di sini. Disaat aku kangen ma keluarga yang ada jauh di mata mereka bisa sedikit
memberi ketenangan walaupun cuma sedikit krn waktu yang paling menyenangkan adalah waktu saat berkumpul dengan keluarga ( Iya kan Tri..)

Tapi.....
Kenapa di dalam keramaian aku masih merasa sepi???????????
( dewa banget gitu hehehehhehe....)
apa yang kurang??

1 comment:

Laksono said...

"apa Yang Kuranga ya?"

ndang kawin lah jik ben jangkep :D
blogs mu tak links yo...